Upper's

UNS PAIT.!!

No Comment - Post a comment

Kenapa dibilang Pait?? Sekarang kita lihat sendiri Ilmu komputer muncul dan hal ini memulai munculnya komunitas pecinta dan penggemar IT. Kita sebut dengan istilah PAIT (Pakar IT). Jadi jangan salah paham dulu dengan Jargon baru ini. So, let's know what is it...

Pait berasal dari segerombolan siberat (padahal yang berat cuma satu orang) yang sering melakukan diskusi masalah IT dan sering uji coba karena melihat sistem2 yang menjemukkan dan kadang tidak bisa dikompromikan. Seperti contohnya pemanfaatan bandwith UNS secara optmal. Kita dapat sanksi yang cukup membuat kita pait. Kemudian penggunaan area bandwith yang sering tidak ada stop kontaknya (lha trus listrik dapet dari mana?? dari tenaga engkol?? Pait donk..)

Banyak lagi area-area bandwith yang tidak bisa dikompromikan. Masjid NH, wah itu yang lumayan tetapi lagi-lagi pait. Sekarang acces pointnya dicopot lagi. Lagi-lagi dipake untuk pembenahan masjid NH. Ywdhlah, buat kebaikan juga. Tapi yang perlu dikritisi adalah penebangan hutan di area masjid NH (wah pait bener neeehh), tetapi ga dilanjutkan lagi pembenahannya. Wah gimana nih dengan glopbal warming, dan bla-bla-bla.

Sekarang sudah tidak lagi... Coz kita ngenet di jurusan. hidup jurusan !!!



UNS nDogo' (UNS nekad Dinamis Optimis Gratis bO..)

 
This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar