Upper's

Keputusan Berat

No Comment - Post a comment

Hari ini gw dan salah seorang temen gw membuat keputusan yang berat banget. Gmn ga? Dari pertama gw ngusulin konspe sampe skrg ttg Ospek sangat dilematis sekali. Yang pertama, karena memang hanya sedikit dari kami yang pernah diospek (ya, jelaslah angktan pertama.). Apalgi tahu pahit getirnya melewati ospek yang sesungguhnya. Wow, gila berat banget...

Intinya tadi, gw dan teman gw memutuskan untuk me-NAIK-kan IURAN dari 25 ribu menjadi 35 ribu. Lha, gmn ga? Semua biaya tidak ada yang menanggung. Kecuali hanya dari iuran saja, selain IOM. Otomatis, biaya tetek bengek-nya hanya dari satu, yaitu IURAN dan IOM yang sengaja hanya untuk transportasi.

Gw jadi bingung (asli, bingung mode ON)... Apakah keputusan gw salah, ato karena konsep ospek yang gw usulin tidak 100% diadopsi. Ato ini hanya pikiran-pikiran gila semata....

Wadhow, bingung nih gw. Mana banyak tugas, amanah, yg lum gw slesaiin. Ywdh, pokoke ini aj uneg-unegnya ttg ospek yang pengadopsiannya tidak 100% dari yang gq usulin... Inilah akibatnya, dan we must do something... Tambah 10 ribu jg berat bwt anak KOS.. I know it, adik2 Noobs-ku...

So, maapin aq yo adik2 Noobs

 
This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar