Upper's

Account Rapidshare Unlimited Gratis

4 komentar - Post a comment

Alhamdulillah, akhirnya dapet account gratis dari situs, ups salah dari salah seorang teman saya. Berikut, adalah screenshoot-nya. Silakan dibaca dan dipendhelengi. Oy, emang sih kecepatannya g besar coz gw jg lg browsing, apalagi pake telkomsel flash yg super lemot. Jdi, jangan heran. Gw pengin nyoba di Kampus Besuk ahhh...


Bisa di-pause dan bisa banyak download sekaligus. Wah, keren banget bo'. Akhirnya, keinginan gw tercapai jg dengan cara halal pula. Oya, ini salah satu cara dari "Secret technique" dari kehidupan. Kalo istilah gw, how to hack ur life with "Secret" Technique. Ini sebenarnya berasal dari film, sudah lama pula gw menerapin hal ini. tetapi, kemaren mencoba kembali, and how it's work. Maybe it just my perception doank. tapi, y gpp lah. Lha wong terbukti. Salah satunya ttg keinginan kuat untuk memiliki account rapidshare. Sudah berbagai cara untuk mendapatkan-nya, baik dengan carding-an ataupun dengan nge-hack shop online. Memang sih, dapet account information-nya para pembeli tapi, gw aja belum pernah carding-an, lagipula g ada CVV-nya. Gw masih takut2 gitu jg. Dan akhirnya pake cara halal-pun akhirnya dikehendaki yg diatas. Memang mak jos tenan Sang Gusti Allah.

Yg kedua, Sebenarnya ini secret juga. Beberapa kasus sebelum gw kecelakaan, ataupun temen gw kecelakaan gw bilang sesuatu ke mereka, dan it's work juga. Wah..., menakutkan ya?? Tapi, kenapa klo gw pengin IP bagus, kok g kecapai yah? Ywdh, besuk gw coba pengin IP bagus ah?? Moga2, it's work again. So, tunggu aja berikutnya dari pikirangila.co.nr Oya, jangan percaya takhayul jg loh, percaya ma yg diatas jg dan keep positif thinking jg...

 
This Post has 4 Comments Add your own!
uzumaki_naruto435 - 23 Agustus 2008 pukul 01.21

gimana bos caranya kg g bisa?

Anonim - 24 September 2008 pukul 08.22

Mau account rapidshare + uang kunjungi situs ini
dan daftar segera (GRATIS)
http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=smart75id

Anonim - 29 Desember 2008 pukul 00.03

LELANG ACCOUNT RAPIDSHARE (MASIH AKTIF 20 HARI) ASLI..!!!


aku punya account rapidshare
dan mau aku jual
masih aktif 20 hari
harga cuman RP. 50rb
hubungi aja saya

0856 4148 6168 = TIAN (sms only)

atau liat iklan saya di

www.filemsaru.blogspot.com

Anonim - 17 Februari 2009 pukul 02.40

http://teeisnewbie.wordpress.com/2009/02/17/free-account-premium-rapidshare/
free rapid account 100 %
silahkan dicoba ^^

Posting Komentar