Upper's

Ide Gila lgii..

1 komentar - Post a comment

Gw g pengin blg sbenere ttg Ide gila ini. Coz gw pengin bgt njalanin ide ini untuk berbisnis ria (namanya jg usaha..).. Tinggal gw pengin ada rekan kerja aja bwt jalanin bisnis ini.. yah, skedar sharing2 bisnis lah (sama ide jg...).. Kalo gw lihat, kayake blum ada saingan... Dan ini jg menghasilkan uang bagi yg menjalankan ini dan memberikan bahan baku-nya.. kaya semacam distributor gitu... Tpi, distributor inilah justru yg sulit... Coz dy yg tw macem2... Wis gitu aja prolognya...

Ttg ide ini gw akan critain aja klo sdh berhasil (atau gagal). Kalo berhasil, y sbg pemberitahuan aj klo ide ini berhasil... Klo gagal, y biar ada yg meneruskan (dan mungkin mencoba) biar berhasil gitu...

G jauh2 kok dg bidang gw, bedanya ada unsur marketing jg dan ada unsur pendidikan jg... Weh, gw kan tetep dukung yg namanya pendidikan... Yo kan???

Bg yg mw jd rekan gw, silakan hub gw d dazchild@gmail.com Bukannya mw secret, tpi dunia ini memang sungguh kejam... Kreatifitaslah yg berperan dan juga pemilik modal... (Jdi liberalis nih..) Pokoke ngono.. gw ada d kampus (klo lg senggang..) Oke. CU from PikiranGila..

 
This Post has 1 Comment Add your own!
Anonim - 18 Agustus 2008 pukul 23.48

jadi penasaran nih

Posting Komentar