Upper's

Wedan tenan...

No Comment - Post a comment

AKhir-akhir ini emang agak anehh... Gw sndiri g tw apa emang ini anugrah ato malah bencana bwt gw... Bayangkan saja, yg gw pikirin hmpir (g semuanya sih..) terjadi... Akhir akhir ini, adik kelas gw yg gw bantu ajarin ternyata menang... Sebelumnya gw tanyai dy, eh lu mw menang g?? Trus gw jwb, y klo mw menang y lu musti brusaha... Klo sdh brusaha lu bru berdoa/.. (standar bgt y pesennya).. Dan ternyata (yg gw harapin jg), dy menang... Juara satu pula.. Weh, hbt.. Pdhl mnurut gw sih, aneh bgt menangya.. Cuman gara2 peserta yg lain g tw caranya upload !!! Ini kan lomba web secara online, peserta yg lain tuh cuman Offline-nya aja.. Lha adik kelas gw pertamanya jg mw offline, tpi gw bilangin percuma, ntar malah bingung klo Offline.

Oya, lomba ini adalah lomba Web menggunakan joomla. Wah, itu makanan gw sehari2 ampe bosen.. Dr dulu yg belum serame penggunaan Joomla skrg ini (bhkan KPU.Go.Id pun pake dg dana 16 milyar..., gw aja gratis bisa. Coba bayangin gw dapet job dr KPU dpt dana sgitu... Bwt apa yah??) Dan akhirnya, adik kelas gw ini masuk lomba nasional... Doakan aja, gw sih masih berharap dy menang lg... (i hope lah...)

Ok, sgitu aja perjalan dari PikiranGila... CU again kapan2...

 
This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar