Upper's

Hari ini ada 2 bahkan 5 pikiran !!

1 komentar - Post a comment

tentang Secret Admirer yang sering gangguin gw (barusan SMS, g akan ganggu gw lg...) Lha salahnya sendiri g mw terus terang dan gw nebak (berdasarkan analisis gw sbg seorang detektif legendaris amatir-an yg cuman bljar dr komik...) klo ada 1 org yang paling mungkin. Dan gw yakin, klo cuman dy yg cocok. Sbenarnya dy org yg cukup dket (trutama akhir2 ini...hohoh) tpi, ywdh-lah...

gw emang keras !! Ngapain jg dy nge-fans ma gw. yg ada malah kecewa berat ma gw... Moga2 aj dy baca ni artikel biar tw.. Yang kedua adalah tentang ITS kriman dr FS tmn gw, makanya gw pengin posting artikel.... Yang ketiga adalah bisnis gw... (waaaaa. knapa lum ada yg jalan... gw butuh partner, sapa yg mw??) yang keempat Bisnis EO gw (scara khusus, coz tiba2 mati suri ttg EO godhong Organizer ni... gw dan kawan2 dr sma 4 bikin EO ini). Yang kelima, dan yang terakhir adalah UTS ISBD (Ilmu Sosial Budaya Daerah) besuk!!!!! dan jg Ngantuk...

ywdh, ndengerin orang ngorok jd pengin tidur.... monggo.

 
This Post has 1 Comment Add your own!
Anonim - 26 November 2008 pukul 10.20

emang klo jadi blogger hrs dapat ide2 gila..

Posting Komentar