Upper's

Kangen ma ITS gw Specil Edition II

No Comment - Post a comment

Marah sampe ubun2 (dy komting gw, komandan tingkat, kaya pahlawan. Jelaslah, kan kota pahlawan) dan hingga akhirnya temen gw kesurupan... Dy marah2 sendiri dan hampir mau mbunuh (waduh, salah kayake..), mau ngantemi (mukuli) senior.... Gw sempet kecewa, coz pas saat gw dikeluarin trnyata ada kejadian menarik..

Oke, deh. Ini lum seberapa. Sampai akhirnya, gw di-lobby-kan ke senior bisa ngikut kmbali ke gerombolan awal. Ini bagian yg gw inget terus mskipun agak gmn gitu... Gw di-lobby-kan sama temen2 cewek... bayangkan, gw cowok di-lobby-kan cewek.. Wah, gw agak tengsin jg. Tpi, biarlah disitu gw blajar arti pengorbanan yang sebenarnya. Coz waktu itu, temen2-ku cewek mau dikorbanin demi gw (hohoho, malu2 tapi geer jg sih...) coz yg barikade depan malah si cewek. Inilah, sampe skrg klo ada cewek yg bener2 knapa2 ( kaya Vina yg sring g mw dibantu/ditolong klo knapa2..) So, gw pasti trauma lagi dan gw g mw terulang sejarah dan ntar gw nyesel klo sampe kenapa2.

Oya, critanya sampe sini dolo.. Oya, lupa lagi knpa gw tulis artikel ini coz baru saja baca komen FS dari salah satu temen-ku di ITS yg lg mmperjuangkan BEM Fakultas yg baru lahir... Wo, klo denger boso suroboyo-an, aq dadi kangen... Lha piye cak?? arep nang ndi?? perlu digujer ta??? J*N*C*K (iki tak-black list...)

hohoho, habis UTS maen ksna ah...

 
This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar