Upper's

Kangen ma ITS gw Specil Edition

No Comment - Post a comment

Ttg gw g ada yg tw selain gw (y iy lah, mang ngapain ngrusin diri lo...) dari yg karakteristik-nya pendiem, sampe jadi sdikit provokator. BTW, ttg provokator sebenarnya orang yang pendiem dan g mw orang lain tw (y kan?? klo ktauan bisa berabe lah..) but, ceritanya bukan itu.. gini

Ini pengalaman gw langsung dari lokasi kejadian(kaya TKP pembunuhan berencana-nya si Conan Edogawa atau Toma Q.E.D atau kindaichi hohoho). Dulu, gw emang pendiem banget. Dan yg namanya organisasi tuh paling demen banget (apalagi, organisasi kreatif kayak EO gitu.., scr gw org kreatif, masa g dimanfaatin, klo pengin kreatif sih...). But, di SMA gw g dapet coz emang dulu gw Aksel (yah, ini emang keputusan gw, gw sadari ini.) Ada rasa nyesel ketika tw berat antara Aksel dg keinginan organisai. Sampai, akhirnya gw dapet temen2 SMA gw yg dulu g bgitu akrab skrg sdh pada berlarian kesana kemari (kecuali si Iqbal yg bersedia ngunjungin gw d Solo, coz dy-nya emang butuh cari temen sih.. hohohoho, g dink bal) so, sampai-lah lulus SMA (tamat deh...)

nah, ini lom selesai. Jadi, trus gw pngin jurusan TI ITB (pdhl SMA gw ancur2-an, pdhl aslinya pinter bo..) jadi pil pertama dan ITS jadi pil kedua (kimia, coz gw penasaran dg ni bidang). Ini keputusan gw. Pas gw g boleh ikut organisasi gara2 g boleh ospek gara2 perlengkapan gw g lengkap, gw smpet mw nangis (cengeng bnget sih...). Lha gmn lagi... yg namanya organisasi sdh sejak ubun2 (kok ubun2?!?!?) 2 tahun d SMA g bisa organisasi dan akhirnya tetep g boleh organisasi (apalagi slma 4 tahun klo gw d ITS)...

But, trnyata pas kasus gw dikeluarin (waktu itu bener2 putus asa) dr 1 agkatan. Trnyata, temen2 gw pada dateng dan bilang "Im, ngapain koe metu barang?? aneh2 ae kon iki, im... Kon iki ojo lugu2 banget ta?? senior pancen kerjaane ngene iki". Gw shock berat tuh, masa sgitu-nya komen temen gw yg satu ini...

Tpi, yg jelas temen gw mw bantu gw utk balik lagi ke gerombolan anak2 06 !! (Hidup VC2k6, masih hidup ga yah??). Temen gw trnyata marah bener pada saat gw dikeluarin dan ada 1 org temen yg sngaja disembunyiin. Dy marah karena metode ini g pas utk era skrg. (pada waktu itu gw jg nolak keras..). Dy marah sampe ubun2 (nah ini istilah baru bener...) trus....

To Be Continued...........

 
This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar