Upper's

Postingan bwt kmrn malem!!

No Comment - Post a comment

Sebenarnya ini pengin gw posting-in kemarren malem... ada info yg gw dapet... :
1. Yang pertama tuh kasus OBAMA, yang rame di salah satu blog ini yg gw lewatin kmrn malem... Seru abiz, antara pikiran konservatif dan halus (kok halus?? gw lupa istilahnya, pokoke lawan dr konservatif...). Ada berbagai tanggapan positif dan negatif ttg yang satu ini. Wah seru pokoke deh, khususnya ttg ke-pernah-an si Obama waktu kecil di Indonesia, dan ini yg membuat simpati beberapa warga indonesia.. Ada yg juga sanksi apakah Obama itu adalah sebuah konspirasi tersendiri dalam hal ini (politik amerika)

2. yang kedua, ttg seorang blogger yg blog-nya gantung critanya??? Agak merinding juga waktu baca ini, coz pas baca malem2 pula.. jadi gini ceritanya.. Mungkin tidak sedikit yg tau bahwa blogger juga manusia, bukan bot kayak di Mirc yg sering ngasih soal2 buat tebak2-an.. dan pasti dari manusia adalah mati. namun, gimna dengan aktifitas seorang blogger ini dengan blog-nya yg gantung??? ada perasaan takut juga, klo misal tiba2 ada posting-an baru, pdhl sudah tiada??? hohoh... dan yg penting adalah blog sekarang ini sdah berfungsi menjadi sebuah diary online (meskipun, nantinya blog ini akan menjadi sampah)... Hal ini akan positif bila seorang dapat mengambil hal positif dari blog yg dibaca !!

3. Kmrn malem sebelum gw tidur, terus ngenet waktu bangun, gw baca proposal yang bagus sekali. Bagus disini bukan dari design maupun keindahannya, tpi dari kelengkapan unsur yang melekat apabila ingin membuat suatu event, not big, but great Event. Dari pengaturan acara, rancangan dana, sponsor, design panggun, dan perekrutan panitia h-7, dll. Sangat luar biasa dan lengkap, tpi gw lupa dimna alamtnya yah?? ntar gw cari lagi... Dan yg paling mengagumkan adalah (g tw ini benar ato salah, ato cuman contoh proposal aj, tpi katanya ini adalah dari pengalaman), bahwa panitia Inti cuman 4 orang ,dan itu CEWE smua... wadu2hh... hebat kali..

Gw jdi inget pas kmrn bikin IT-Venture, amburadul mskipun dari kacamata himpunan, kampus dan nasional adalah sangat luar biasa. baru tahun pertama mendirikan langsung bikin event besar !!! Metode kita jg Jadi trendSetter beberapa hal juga (hohoh...). Tapi, yg gw mw bahas bukan ini. Tapi ttg kesiapan kita dulu yg benar2 pengalaman PERTAMA kita !!!

dan yg paling gw inginkan dari sini adalah Bahwa adakah yg meneruskan perjuangan kita, khususnya Adik2angkatan saya yang saya sangat banggakan !! Coz ini adalah kesempatan untuk menunjukkan ke dunia luar, bahwa maru ILKOMP-08 bisa melakukan EVENT BEsar juga loh !!!

Gini aj deh, bagi yg ndak paham... Adakah anak Ilkomp-08 yg mw jadi KETUPAT-nya??? Coz dengan menjadi ketupat dan koordinator semuanya adalah dari angkatan 08 (meskipun di-backUP dari 07) maka yang paling disorot adalah ANGKATAN BARU !!! Dan ini adalah KESEMPATAN EMAS !! Klo kita yang jadi ketupatnya, nanti kita ga akan dihitung hebat lagi, coz kta dianggep sdh pengalaman di tahun pertama (anggapan jurusan yg dulu mencemooh kita..) Dan skrg buktikan bahwa ini bisa dipegang anak2 Ilkomp 08 !!!

Semua teknis, sdh dipikirkan dan diperkirakan !! Pendanaan sdh banyak cara utk menutupi pengeluaran biaya, waktu kita pilih DIES NATALIES UNS ke-33 (klo g salah) biar ga keteteran dg kuliah (coz dulu IT-Venture pas mau ujian..). Pokoke dijamin beres...

Nah, ada beberapa tips yg kita kumpulkan dri brbagai kegiatan kmrn... Yaitu, KETUPAT harus siap sedia bawa amplop putih dan stopMAP. Amplop utk dana tak terduga (kasaran-e utk biaya retribusi,,,, biasanya pada polisi) kasih amplop biar ndak kelihatan isinya, isi dg 1000-an scukupnya aja... HOHOO. StopMAP utk persediaan aj klo2 butuh stopMAP... Tugas ini sepertinya tidak fungsional klo tugas sekretaris dan sponsorship sdh siap dan JALAN... Jadi, ketua mengawasi aja !!!

Yang kedua, ketupat harus milih sie perijina tu cewek yang di-backup anak2 cowok.. Knapa milih cew?? COz utk perizinan ke polisi, dll utk cewek agak dipermudah (trutama yg bisa akting nangis ato apalah..) dan klo ada apa2, ada cow yg siap siaga !!!

yang ketiga sie acara diusahakan cewek dan diback-up cowok pula, karena menurut beberapa orang, cewek lebih rapi dalam mnyusun acara sampe ke detil-detilnya, tpi ktika ada perubahan pada saat hari-H, cew kalang kabut.. Inilah gunanya cowok, biasanya easy going bisa cepat tanggap situasi dan mem-back-up tuugas cew yg kalang kabut. Klo cow yg dikasih tugas nyusun acara, maka tidak detil, tpi kelebihannya itu tadi...

Mungkin itu aja.. Jadi, sapa yg mau jadi ketupat???

 
This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar